Sekilas Info

Sambil Jalan Kaki, Presiden Jokowi Sapa Warga Saumlaki & Bagikan Kaos

SAUMLAKI, MalukuTerkini.com - Antusias ribuan warga Saumlaki, ibu kota Kabupaten Kepulauan Tanimbar tak bisa dibendung menyambut Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan, Jumat (2/9/2022).

Usai mengunjungi Pasar Ngirmase, Olilit – Saumlaki, Presiden kemudian turun dari mobil dan berjalan kaki menyapa warga yang sudah berdesakan menunggu kehadirannya.

Kendati telah diarahkan protokol kepresidenan untuk masuk ke dalam kendaraan, namun Presiden Jokowi dengan ramah dan senyum  kembali turun untuk berjalan kaki menyapa rakyatnya mulai dari anak sekolahan hingga orang tua.

Terliat Presiden Jokowi turun dari mobil menyapa warga di perempatan Saumlaki Town Square (Satos).

Di sepanjang ruas jalan itu ribuan warga memadati jalan hingga terjadi dorong mendorong dengan Paspampres maupun personel pengamanan lainnya.

"Bapak presiden, bapak Jokowi, bapak Jokowi," teriak warga silih berganti seraya menerobos pengamanan yang ekstra ketat.

Saat peninjauan tersebut, Presiden Jokowi didampingi sejumlah pejabat diantara Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Gubernur Maluku Murad Ismail dan Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar Daniel E Indey.

Usai peninjauan Pasar Ngiramase - Olilit, Presiden melanjutkan perjalanan guna meninjau sejumlah proyek Kementerian PUPR di Saumlaki.  (MT-06)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!