Sekilas Info

Warga Kudamati Tewas Gantung Diri di Dermaga Erie

AMBON, MalukuTerkini.com – Melkias Gobae Noya alias Pace, karyawan PT Mina Maluku Sejahtra (MMS) ditemukan tewas gantung diri.

Korban ditemukan Jumat (6/1/2023) sekitar pukul 06.40 WIT, di Dusun Erie Negeri Nusaniwe Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, tepatnya di Dermaga Perikanan.

Pria 24 tahun berdomisili di kawasan Kudamati Farmasi, RT 004/RW 07 Kelurahan  Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon ini  saat ditemukan posisi tergantung di samping jembatan, dengan mengunakan tali nilon berwarna Hijau, pakian yang digunakan baju kaos abu abu, celana jeans berwarna coklat, dan sepatu Hitam putih.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Iptu Moyo Utomo di Ambon, Jumat (6/1/2023) mengaku sesuai keterangan yang diperoleh polisi dari warga terungkap korban ditemukan oleh warga.

"Warga yang penasaran kemudian pergi mengcek lebih dekat dan ternyata benar ada seorang laki-laki yang telah gantung diri. Mereka kemudia melaporkan ke pihak berwajib," ungkapnya.

Sekitar pukul 07.00 WIT, jelasnya, personel Piket Polsek Nusaniwe tiba di TKP dan langsung mengamankan TKP kemudian  korban dievakuasi ke lokasi cold storage PPI Erie menunggu personel Unit Identifikasi Polresta Ambon sekaligus  melakukan olah TKP.

"Jenazah dibawah ke rumah sakit Bhayangkara untuk melakukan visum et repertum, dengan hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan," jelasnya.

Moyo menambahkan  untuk pihak keluarga telah mengikhlaskan kematian korban dan tidak mau untuk dilakukan otopsi.

“Pihak keluarga korban  juga sudah membuat surat penolakan otopsi,” ujarnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!