Sekilas Info

Wakapolda Maluku Sambangi PLN UP3 Ambon

AMBON, MalukuTerkini.com – Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M Napiun menyambangi Kantor PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ambon, Jumat (10/2/2023).

Kunjungan Wakapolda yang didampingi Direktur Lalulintas Kombes Pol Rusdy Pramana Suryanagara dan Kepala Yanma Kompol Umar Sahupala itu bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dengan PLN UP3 Ambon.

Kedatangan Wakapolda ini dilakukan untuk berkoordinasi dan membicarakan terkait kondisi cuaca hujan serta angin kencang di kota Ambon, beserta beberapa daerah di Maluku.

"Termasuk di Mapolda Maluku terjadi pohon tumbang. Kami juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini," katanya.

Kedatangan Wakapolda Maluku disambut hangat oleh Kepala PT PLN (Persero) UP3 Ambon, Maryudin Saleh beserta sejumlah stafnya.

"Kami menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi bapak Wakapolda Maluku bersama pejabat utama di PLN UP3 Ambon," katanya.

Maryudin yang pernah menjabat Kepala PLN UP3 Tobelo ini juga memberikan apresiasi karena selama ini Polda Maluku telah bekerjasama dengan PLN.

"Kami juga berharap kunjungan bapak Wakapolda ini akan semakin mempersolid hubungan kerjasama yang telah dibangun selama ini," harapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!