Sekilas Info

Satu Lagi Pencopet di Terminal Mardika Diringkus

AMBON, MalukuTerkini.com – Satu lagi pencopet di kawasan Terminal Mardika Kecamatan Sirimau Kota Ambon berinisial AP berhasil diringkus polisi.

Pria 33 tahun yang kesehariannya berprofesi sebagai pedang ikan ini berhasil diringkus setelah penyidik Ditreskrimum Polda Maluku, mendapat laporan pengaduan Arens Latumeten salah satu masyarakat Senin (13/2/2023) pukul 21.30 WIT terkait tindak pidana pencurian handphone di Terminal Mardika.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Maliku, Kombes Pol Andri Iskandar kepada malukuterkini.com di Ambon, Selasa (14/2/2023) menjelaskan, dari laporan itulah anggota Unit Resmob melakukan lidik di Terminal Mardika (Angkot Karpan) dan setelah mendapatkan informasi kemudian mengamankan  pelaku copet di kawasam Ongkoliong.

“Menyikapi laporan masyarakat kita langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di daerah Ongkoliong. Barang bukti berhasil diamankan adalah satu unit HP Vivo,” jelasnya.

Saat ini, katanya, pelaku dan barang bukti diamankan di Ruangan Unit Resmob, dan telah dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik untuk proses penyidikan. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!