Sekilas Info

Pria Ini Aniaya Pacar di Galala Hingga Terluka

AMBON, MalukuTerkini.com - JT harus mendekam dibalik jeruji besi lantaran menganiaya pacarnya berinisial JJCG hingga terluka.

Tindak pidana yang dilakukan oleh tersangka ini terjadi pada Jumat (10/2/2023) pada pukul 01.00 WIT di salah satu kos-kosan di Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M Roem Ohoirat, didampingi Direktur Reskrimum Polda Maluku Kombes Pol Andri Iskandar dan Kasubdit IV PPA Ditreskrimum Polda Maluku AKBP Sulastri Sukijang menjelaskan, tindak pidana ini terjadi saat terangkat sementara bersama dengan korban.

"Kejadiannya itu berawal tersangka bersama dengan korban di kos-kosan di Galala. Terjadi cek cok antara keduanya. Tersangka kemudian menganiaya korban dengan cara menendang sebanyak dua kali pada bagian dada sehingga korban terjatuh. Korban mengalami luka bagian kepala akibat ulah tersangka," jelas Ohoirat.

Akibat tindakan itu, korban langsung melaporkannya ke Polda Maluku dan tersangka berhasil ditangkap pada Jumat (10/2/2023) malam.

Tersangka sendiri dijerat dengan pasal 351 ayat 1 tentang penganiayaan. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!