Sekilas Info

Personel Kodim 1501/Ternate Bagi Takjil

TERNATE, MalukuTerkini.com – Personel Koramil 1501-03/Jailolo Kodim 1501/Ternate membagikan takjil gratis kepada sejumlah pengguna jalan raya yang melintas di depan Markas Koramil, Desa Gufasa, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, Sabtu (1/4/2023).

Kegiatan berbagi takjil kali ini dilaksanakan oleh anggota Koramil 1501-03/Jailolo bersama Anggota Persit KCK Ranting 4 Cabang XXIV Kodim 1501/Ternate.

Tampak senyum para personel TNI yang dengan cara bergantian membagikan takjil kepada pengendara motor dan mobil menjelang datangnya waktunya berbuka puasa.

Kegiatan ini merupakan Program dari Kodim 1501/Ternate sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci ramadhan yang penuh rahmat dan berkah sekaligus membangun keakraban dengan warga masyarakat Kota Ternate khususnya di Kecamatan Pulau Ternate.

Danramil 1501-03/Jailolo Lettu Inf Yofano mengatakan kegiatan ini selain merupakan program dari komando atas juga merupakan sarana bagi keluarga besar Koramil 1501-03/Jailolo dalam menyapa warga masyarakat di Kabupaten Halbar khususnya di Kecamatan Jailolo.

“Ppada bulan ramadan ini juga sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun untuk Koramil mengadakan kegiatan bhakti sosial seperti ini,” katanya.

Ia mengharapkan dari kegiatan ini warga masyarakat utamanya di Kecamatan Jailolo dapat lebih mencintai TNI, Karena TNI berasal dari rakyat oleh rakyat dan kembali untuk rakyat. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!