Sekilas Info

Kolaborasi Puskodalopsdam Pattimura & Polsek KPYS Berbagi Berkah di Bulan Ramadan

AMBON, MalukuTerkini.com – Di bulan ramadan yang penuh dengan kemuliaan ini, personel Puskodalopsdam XVI/Pattimura dan Polsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso (KPTS) Ambon berkolaborasi membagikan berkah berupa takjil kepada warga Kota Ambon.

Berbagi berkah tersebut dipusatkan di depan Pelabuhan Yos Sudarso, Ambon, Senin (10/4/2023).

Kegiatan pembagian takjil gratis ini dipimpin langsung oleh Kapuskodalopsdam XVI/Pattimura, Letkol Inf Joko Wahyu Hanggono.

Joko yang merupakan alumni Akademi Militer (Akmil) tahun 1996 itu mengatakan, kegiatan kolaborasi dengan kepolisian dalam membagi takjil ini untuk menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri

"Saya sengaja mengajak rekan Kepoolisian dalam kegiatan ini karena ingin menunjukkan sinergitas diantara kami TNI-Polri, dengan harapan bisa dijadikan contoh oleh publik" ungkap Kapuskodal

Kegiatan sosial pembagian takjil gratis ini dilakukan menjelang waktu berbuka puasa yang bertujuan selain mencari pahala di bulan suci Ramadhan, juga agar masyarakat yang melintas di jalan dapat segera berbuka tanpa repot-repot mencari takjil di tempat lain.

Adapun sasaran pembagian takjil gratis ini diantaranya tukang ojek, tukang becak, sopir angkot dan pengguna jalan yang sedang lewat.

Joko juga berharap jegiatan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang menerima.

"Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan nilai ibadah kepada Allah SWT," ujarnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!