Sekilas Info

Gibran Bagi Makanan & Susu di Negeri Liang

AMBON, MalukuTerkini.com – Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka melanjutkan kegiatan safari dengan mengunjungi Negeri Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng),.

Gibran ditemani istrinya, Selvi Ananda, bertemu dengan warga dan membagikan susu.

Gibran hadir di acara yang digelar di tengah Lapangan Negeri Liang. Warga yang didominasi ibu-ibu dan anak-anak langsung mengerubungi Gibran untuk bersalaman.

"Sehat semua Bapak-Ibu, ya? Hari ini kita mau bagi-bagi makan siang gratis dan susu gratis. Ini adalah salah satu program unggulan dari pasangan Prabowo-Gibran," kata Gibran di lokasi kegiatan.

Gibran menjelaskan program bagi-bagi susu dan makan siang gratis yang diusung oleh pasangan nomor urut 02 untuk mencegah stunting.

"Jadi nanti adik-adik di sekolah nanti disediakan makan siang dan susu gratis, untuk mengurangi stunting. Supaya anak-anaknya sehat semua, biar anak-anaknya pintar semua," jelasnya.

Wali Kota Solo itu mengaku sempat berdiskusi dengan Raja Negeri Liang terkait pemerataan pembangunan. Ia pun berjanji pembangunan nantinya tidak akan hanya berpusat di Pulau Jawa saja.

"Tadi saya juga sudah berdiskusi dengan Raja Liang, kita mau menggenjot lagi pembangunan yang tidak lagi Jawa sentris. Jadi nanti kita bangun Maluku biar akses dan konektivitasnya tersambung semua," katanya.

Dalam safari itu, Gibran turut didampingi oleh Jubir TKN Prabowo-Gibran Isyana Bagoes Oka, Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Aminuddin Ma'ruf, selebriti Rafi Ahmad dan influencer Karin Novilda Sulaiman alias Awkarin. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!