Sekilas Info

Super Air Jet Buka Rute Baru

AMBON, MalukuTerkini.com - Super Air Jet, maskapai penerbangan yang menyasar segmen anak muda, kembali menghadirkan rute baru yang menarik bagi para konsumen.

“Terhitung 25 Januari 2024 mendatang, Super Air Jet akan membuka rute baru dengan melayani penerbangan langsung dari Makassar dan Solo ke Bali, salah satu destinasi wisata favorit,” ungkap Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari dalam keterangannya yang diterima malukuterkini.com, Minggu (14/1/2024).

Rute baru Makassar-Bali dan Solo-Bali pulang pergi (PP) ini, jelas Ari, akan dilayani oleh armada Super Air Jet Airbus A320 dengan kapasitas 180 penumpang.

Jadwal Penerbangan Rute Baru Ini Sebagai Berikut:

  • Nomor IU-225 Makassar (UPG) - Bali (DPS): setiap hari, berangkat pukul 10.15 WITA dan tiba pukul 11.45 WITA.
  • Nomor IU-224 Bali (DPS) - Makassar (UPG): setiap hari, berangkat pukul 16.20 WITA dan tiba pukul 17.45 WITA.
  • Nomor IU-780 Solo (SOC) - Bali (DPS): setiap hari, berangkat pukul 13.20 WIB dan tiba pukul 12.40 WITA.
  • Nomor IU-781 Bali (DPS) - Solo (SOC): setiap hari, berangkat pukul 12.25 WITA dan tiba pukul 16.00 WIB.

Ari menjelaskan rute baru ini merupakan bagian dari komitmen Super Air Jet untuk mendukung program pemerintah #DiIndonesiaAja, yang mengajak masyarakat untuk berwisata di dalam negeri dan menikmati keindahan alam, budaya, kuliner dan aktivitas lainnya Indonesia.

“Melalui rute baru ini, Super Air Jet berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para travelers yang ingin menjelajahi Bali untuk tujuan liburan, bisnis, keluarga dan lainnya,” jelasnya.

Ia menambahkan, Super Air Jet sangat senang dapat membuka rute baru ini, yang merupakan permintaan dari banyak pelanggan, khususnya dari kalangan anak muda.

“Bali adalah destinasi yang selalu menarik perhatian banyak orang, karena memiliki pesona alam, budaya, dan kuliner yang luar biasa. Rute baru ini memberikan kesempatan bagi para travelers dari Makassar dan Solo untuk langsung terbang ke Bali tanpa harus transit di kota lain, sehingga bisa menghemat waktu dan biaya,” ujarnya. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!