Sekilas Info

KORMI Ambon & BUMDes Galala Gelar Turnamen Gawang Mini

AMBON, MalukuTerkini.com – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Ambon dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Rurehe Desa Galala menggelar Turnamen Gawang Mini.

Turnamen tersebut dibuka Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena di Lapangan Bola Desa Galala, Senin (15/4/2024) malam.

Wattimena dalam sambutannya  mengaku turnamen sejalan dengan upaya pemkot untuk terus membangun semangat kebersamaan warga kota dalam memberikan kontribusi membangun kota Ambon, sebab kontribusi untuk membangun kota Ambon ini tidak dibatasi oleh ruang dan waktu.

"KORMI bertanggung jawab untuk terus mengembangkan berbagai olahraga masyarakat yang tidak termasuk dalam olahraga prestasi. Jadi olahraga masyarakat dan tradisional itu masuk dalam wilayah kerja dari KORMI,” ungkapnya.

Oleh karena itu, katanya turnamen gawang mini yang dilakukan ini bentuk dari upaya untuk itu memasyarakatkan olahraga namun  juga membangun tubuh yang sehat kepada seluruh masyarakat kota Ambon.

“Gawang mini ini sudah lama bertumbuh dan berkembang di kota ini. Jika terus dijaga maka akan terus lestari dan menjadi salah satu olahraga masyarakat di Kota Ambon,” kata Wattimena. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!