oleh

Pangdam Pattimura Dihadiahi ‘Jersey’ PSM

AMBON – Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq, menerima hadiah spesial berupa jersey PSM Makassar saat menghadiri Halalbihalal alumni SMAN 2 Makassar (Smada), di Hotel Novotel, Minggu (9/6/2019) malam.

Jersey keluaran terbaru itu diserahkan langsung oleh CEO PSM, Munafri Arifuddin, yang juga merupakan Ketua Harian Pengurus Pusat (PP) IKA Smada Makassar.

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq sendiri merupakan Ketua Umum PP IKA Smada Makassar.

Pada kesempatan itu pula, sebagaimana dilansir dari tribun-timur.com,  Marga Taufiq yang juga pernah menjabat Panglima Divisi 2 Kostrad itu tak sungkan memberikan pujiannya kepada Appi sapaan Munafri.

Menurutnya Appi merupakan sosok yang memiliki fighting spirit dan bertanggung jawab atas apa yang diamanahkan kepadanya.

Ia mencontohkan keberhasilan terselenggaranya Halalbihalal tahun ini tak terlepas dari peran serta Appi di dalamnya.

“Dinda Munafri ini harus saya akui punya fighting spirit, meski dia beberapa waktu lalu Umroh tapi tetap bisa mempersiapkan semuanya dan memfasilitasi sehingga Halalbihalal Smada tahun ini bisa terselenggara dengan baik,” ucapnya.

Halalbihalal tahun ini diperuntukan untuk seluruh angkatan Alumni sehingga berlangsung cukup meriah.

Nampak deretan Alumni Sekolah yang terletak di Jalan Baji Gau itu yang menyempatkan hadir dari berbagai kalangan.

Diantaranya yakni Pangdam XVI/Pattimura, Mayjend TNI Marga Taufiq, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) IKA Smada Makassar. Kemudian CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, yang menjabat sebagai Ketua Harian PP IKA Smada Makassar turut pula hadir diantara ratusan Alumni.

Adapun tema Halalbihalal Smada Makassar tahun ini yakni “Mari kita kuatkan ukhuwah dan meneguhkan kebersamaan”. (MT-06)

Komentar

News Feed