oleh

‘Security’ Lalai, Avanza Tabrak Dispenser BBM SPBU Kebun Cengkeh

AMBON –  Akibat kelalaian yang dilakukan security SPBU Kebun Cengkeh – Ambon, Redy Ely (37) mengakibatkan satu unit mobil Toyota Avanza berwarna hitam bernomor polisi DE 309 AG menabrak tabung dispenser BBM jenis solar di SPBU tersebut.

“Sesuai keterangan dari manager SPBU Widya terungkap pada pukul 10.30 WIT, mobil yang dikendarai oleh Ratih hendak mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Kebun Cengkeh. Namun karena pemilik mobil tersebut tidak membawa uang tunai sehingga ia meminta bantuan kepada Rendi Ely (Security) untuk membantu mengemudikan kendaraan yang sedang antri dan kemudian pemilik mobil tersebut menuju ke mesin ATM untuk mengambil uang,” jelas Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy di Ambon Selasa (15/10/2019).

Menurutnya, diduga security belum mahir mengemudi sehingga mobil tersebut langsung menabrak dispenser BBM di loker 1.

“Akibatnya satu unit lemari rusak akibat tabrakan mobil, bagian depan mobil Toyota Avansa juga rusak,” ungkapnya,.

Ia menambahkan, kejadian tersebut telah di selesaikan secara kekeluargaan  oleh kedua belah pihak yaitu Redy Ely (Security) dan Ratih (pemilik mobil).

“Akibat dari kejadian tersebut tidak terjadi kebakaran namun hanya para petugas SPBU menyemprot bagian yang kena tabrakan dengan mengunakan tabung pemadam,” katanya. (MT-03)

Komentar

News Feed