oleh

Pangdam Pattimura Terima Kunjungan Kajati Maluku

AMBON – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq menerima kunjungan silaturahmi Kajati Maluku Yudi Handono di Makodam XVI/Pattimura, Senin (21/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kajati Maluku didampingi Wakajati Maluku Erry Prima Putera Agoes, Asintel M Iwa Pribawa, Asbin Andri Ridwan, Aspidsus M Rudy, Aspidum Agus Eko Purnomo, Asdatun Laswan, Aswas Edwin Kalampangan dan Kabag Tata Usaha Sapta Putra.

Sementara itu Pangdam didampingi Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, Irdam Kolonel Arh Karev Marpaung, Asintel Kolonel Inf R Suranto, Asops Kolonel Inf Eppy Gustiawan dan Aspers Kolonel Arm Diah Prahma Dwi Purnama.

Kunjungan silaturahmi Kajati Maluku Yudi Handono tersebut untuk mempererat silaturahmi antar instansi sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Kajati yang baru.

Dalam perkenalannya Kajati Maluku meminta kerjasama dan dukungan serta bantuannya apabila dalam melaksanakan tugas ada hal-hal yang perlu bantuan dari penegak hukum lainnya termasuk dari Pangdam XVI/Pattimura.

Silaturahmi Kajati Maluku tersebut mendapat sambutan hangat dari Pangdam XVI/Pattimura dan akan mengadakan kunjungan balasan ke Kejaksaan Tinggi Maluku.

Yudi Handono yang baru menjabat Kajati Maluku sejak beberapa hari lalu, sebelumnya pernah menempati sejumlah jabatan diantaranya Wakajati DKI Jakarta, Wakajati Bali, Koordinator pada Jaksa Agung Muda (JAM) Intelijen dan Kajari Manado.(MT-03)

Komentar

News Feed