oleh

66 Personel Polres SBT Naik Pangkat

-Keamanan-336 views

AMBON – Sebanyak 66 personel Polres Seram Bagian Timur (SBT), Selasa (31/12/2019) naik pangkat. Para personel tersebut terdiri dari lima orang perwira pertama dan 61 bintara.

Upacara kenaikan pangkat dipusatkan di Lapangan Apel Mapolres SBT dengan inspektur upacara selaku Kapolres SBT AKBP A Bormasa. Sementara bertindak selaku Komandan Upacara KBO Lantas Ipda Syarif Sampulawa.

Kenaikan pangkat ini berdasarkan surat Kapolda Maluku Nomor : STR / 365 / XII / KEP./2019 tertanggal 23 Desember 2019.

NAIK PANGKAT – Kapolres SBT AKBP A Bormasa memimpin upacara kenaikan pangkat 66 personel polres di Lapangan Apel Mapolres SBT, Bula, Selasa (31/12/2019).

Laporan kenaikan pangkat diwakili oleh enam personel yaitu AKP yakni Asri Renmaur,  Iptu Karni, Aipda Idham Irsan Luhulima, Bripka Rudy Palahid, Brigpol Halim Key dan Briptu Nur Awal.

Kapolres SBT AKBP A Bormasa dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat pada personel Polres SBT dan Detasemen 3 Brimob diputuskan berdasarkan pengabdian dan layalitas kepada bangsa dan negara serta Polri melalui tugas secara terus menerus dalam kurung waktu yang telah ditentukan dan tdk tercela atau cacat dalam tugasnya.

“Perlu saya tekankan kepada seluruh anggota sekalian bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hak setiap anggota tetapi merupakan wujud penghargaan dari Pimpinan kepada setiap anggota atas pengabdian dan didikasi serta loyalitas kepada institusi,” tandasnya. (MT-04)

Komentar

News Feed