Sekilas Info

Polresta Ambon Gelar Penghijauan di Leitisel

TANAM ANAKAN POHON - Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Pol Leo SN Simatupang (kiri) menanam anakan pohon saat penghijauan yang berlangsung di pelataran Mapolsek Leitisel, Ambon, Selasa (7/1/2020).

AMBON – Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease menggelar aksi penanaman anakan pohon. Aksi ini merupakan tindak lanjut dari Program Kapolri Jenderal Idham Aziz.

Prosesi penanaman pohon ini dilakukan langsung Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Pol Leo SN Simatupang yang berlangsung di pelataran Mapolsek Leitimur Selatan (Leitisel), Ambon, Selasa (7/1/2020).

“Anakan pohon yang dtanamn terdiri dari Pohon Kayu Besi sebanyak 20 anakan serta pohon Mangga dan Rambutan sebanyak 30 anakan,” ungkap Kapolresta.

Saat penanaman Kapolresta didampingi para pejabat Polresta, Kapolsek Leitisel Iptu Chr Ritawaimahu serta Ketua Bhayangkari Polresta Ambon.

Usai penghijauan dilanjutkan dengan tatap muka antara Kapolresta bersama seluruh personil Polsek Leitimur Selatan. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!