oleh

Polres SBT Terus Bangun Sinergitas

-Keamanan-197 views

AMBON – Dalam rangka terus membangun sinergitas TNI-Polri dan semua stakeholder serta masyarakat, Polres Seram Bagian Timur (SBT) menggelar coffee morning bersama.

Coffee morning diprakarsai oleh Kapolres SBT, AKBP Adolof Bormasa ini dilakukan di Rumah Kopi Baku Dapa Jalan Protokol Bula, Kabupaten SBT.

“Ini dalam rangka sinergitas TNI – Polri dan silaturahmi bersama, tokoh masyarakat serta tokoh Agama se-Kabupaten SBT,” tandas Kapolres AKBP Adolof Bormasa.

Dijelaskan TNI dan Polri selalu menunjukan sikap profeional dalam menjalankan misi negara. Menjaga ketahanan negara dan mengayom masyarakat adalah tujuan utama, dalam memberikan pelayanan dan supermasi hukum yang baik bagi masyarakat.

“Yang jelas rekan-rekan TNI maupun wartawan adalah bagian kami, bukan orang lain, kedepan mari terus kita bina hubungan baik. Saya  merencanakan  minimal dalam sebulan sekali dilakukan coffee morning Polres SBT  bersama jajaran TNI, OPD, OKP, Tomas, Toga,” jelasnya

Sejumlah pejabat juga hadir, Ketua Komisi A DPRD SBT Umar Gazam, Ketua Pengadilan Negeri SBT Purwanto, Kajari SBT Riyadi, Kepala BPBD Kabupaten SBT Usman Kiliobas, Pabung Kodim 1502/ Masohi Mayor Inf M Mahubessy, Pabung Kodim Persiapan Mayor Inf Warsito, Danramil 1502- 09/Bula Kapten Inf Bambang S serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama. (MT-04)

Komentar

News Feed