oleh

Satbrimob Polda Maluku Gelar Natal Bersama

-Keagamaan-279 views

AMBON – Satuan Brimob (Satbirmob) Polda Maluku menggelar Natal bersama, Kamis (9/1/2020).

Natal tersebut diikuti oleh seluruh personel Satbrimob Polda Maluku dipusatkan di Gereja Teratai Kasih dipimpin oleh Pastor Tio Refwalu Pr dan Pendeta Stev Atihuta.

Dalam khotbahnya Pastor Tio  menyampaikan cerita tentang bagaimana hidup baik dengan rekan kerja yang dianggap sebagai sahabat.

“Bagaimana hidup baik dengan rekan kerja yang dianggal sebagai sahanat sesuai sorotan tema: Dalam mendukung tugas kepolisian hendaklah kita saling mengasihi sebagai sahabat,” jelasnya.

PERAYAAN NATAL – Sejumlah personel Satuan Brimob Polda Maluku mengikuti perayaan Natal bersama yang digelar di Gereja Teratai Kasih, Ambon, Kamis (9/1/2020).

Usai khotbah dilanjutkan doa bersama bagi seluruh personel Satbrimob Polda Maluku dimana saja berada agar selalu dilindungi oleh yang mahakuasa dalam melaksanakan tugas dipimpin pendeta Stev.

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes M Guntur dalam sambutannya menyampaikan terima kasih karena telah melaksanakan ibadah perayaan natal bersama.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah melaksanakan acara ini dengan baik dan lewat sorotan tema dalam mendukung tugas kepolisian hendaklah kita saling mengasihi sebagai sahabat, kata mengasihi dan sahabat ini mempunyai makna tersendiri yang diartikan luas, dimana kita harus bergaul atau bersosialisasi Baik kepada pimpinan, senior maupun rekan kerja dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Usai sambutan, Dansat menyerahkan bingkisan Natal bagi perwakilan anak-anak Panti Asuhan. (MT-04)

Komentar

News Feed