oleh

Brimob Patroli Tanggap Bencana di Tual dan Malra

-Keamanan-186 views

AMBON – Personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, melakukan patroli tanggap bencana, Selasa (14/1/2020).

Patroli dipimpin Brigadir N Lakburlawar di wilayah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara Provinsi Maluku,  guna mengantisipasi terjadinya bencana, selain juga bertujuan menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang tinggal di pesisir pantai.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut Lakburlawar bersama regu patroli memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan menjadi pelindung penganyom serta pelayan.

Patroli tanggap bencana ini di lakukan dengan sasaran pelabuhan, desa-desa di pesisir pantai, Para nelayan dan tempat obyek Wisata pada Wilayah Kota Tual dan Kabupaten Malra

Dalam pelaksanaan patroli tersebut anggota menemukan kondisi pesisir sepi dari hari biasanya. Hal ini disebabkan cuaca yang tidak bersahabat disertai angin kencang, hujan serta petir yang membuat para nelayan memutuskan tidak melaut.

“Lewat kegiatan ini diharapkan masyarakat benar benar merasakan kehadiran brimob dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Lakburlawar, Selasa (14/1/2020).

Untuk diketahui regu patroli terus melintasi daerah dan wilayah dekat laut hingga siang hari dan kemudian kembali ke markas komando Batalyon C Pelopor untuk melaksanakan konsolidasi. (MT-04)

Komentar

News Feed