oleh

Wamenag: Jabatan Kakanwil Kemenag Maluku Segera Terisi

-Keagamaan-537 views

AMBON – Wakil Menteri Agama (Wamenag), Zainut Tauhid Sa’adi memastikan dalam waktu dekat ini jabatan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku segera terisi

“Dalam waktu dekat sudah bisa terisi, karena saat ini sementara diproses di Kemenag,” ungkap Zainut kepada malukuterkini.com usai acara pengukuhan dan ta’aruf Pengurus MUI Provinsi Maluku di Gedung Ashari Alfatah, Ambon, Senin (20/1/2020) malam.

Ia mengakui, saat ini sudah ada beberapa nama yang diusulkan. “Sudah ada nama-nama yang sudah diusulkan ke kami sehingga sementara dalam proses,” ungkapnya.

Ketika ditanya terkait dengan pelaksana tugas, Zainut mengatakan sejauh ini belum ada pejabat sementara, jadi masih kosong. “Belum masih kosong, nanti dari Kanwil yang akan tentukan siapa,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia mengatakan mantan Kakanwil Kemenag Maluku Fesal Musaad, merupakan sosok pimpinan yang berprestasi, sehingga layak untuk mendapat tugas baru sebagai Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Karena ia memiliki prestasi yang bagus, tadinya kita mau angkatnya langsung ke Jakarta, namun kami ingin ia mengabdi dulu di Sulawesi Tenggara,” katanya. (MT-05)

Komentar

News Feed