oleh

Dregd Polda Maluku Rayakan 13 Tahun Pengabdian

AMBON – Personel Angkatan Bintara Polri Gelombang II tahun 2006 Polda Maluku yang dikenal dengan sebutan Dregd (Dua Ribu Enam Gelombang Dua), merayakan 13 tahun pengabdian di insititusi Polri, Kamis (23/1/2020).

Dalam kebersamaan dan kekeluargaan angkatan yang berawal 2006 ini merayakan HUT dipusatkan di Restoran Lateri Beach, Ambon.

Acara yang dihadiri semua personel angkatan Dregd berjalan baik dan terkesan kekompakan dalam kebersamaan selalu terlihat dan dirasakan.

Kegiatan HUT ini dilaksanakan dengan tema ‘Kebersamaan Sebagai Kekuatan Memelihara Persahabatan’.

“Tema tersebut mempunyai makna yang sangat dalam untuk jaga kebersamaan dalam melaksanakan tugas, saya dan para leting sekalian terus berkomunikasi yang baik agar kedepannya selalu mengadakan kegiatan-kegiatan positif untuk ajang silaturahmi,” ungkap Ketua Angkatan Dregd Polda Maluku, Bripka Dani Limahuey kepada malukuterkini.com, disela-sela kegiatan tersebut.

Dikatakan, berawal dari 2006 angkatan yang dijuluki Dregd ini se-nusantara berjumlah kurang lebih 17.000 orang. Para personel dilatih menjadi Bhayangkara sejati agar dapat mengabdi kepada bangsa dan negara untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Karena itulah banyak lika-liku kehidupan dalam dinas, suka maupun duka, namun semangat yang dimiliki perkumpulan Dregd ini dapat menembus rasa jenuh untuk menghadapi tantangan tugas kedepan saat ini dan kedepan nanti. Namun disela-sela kesibukan, tidak lupa juga untuk merayakan hari jadi awalnya memakai seragam Polri yang mana mulai mengabdi kepada negara, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kini sudah 13 tahun Pengabdian. Setelah dilantik tanggal 29 Desember 2006 lalu semuanya sudah merasa pahit dan manisnya perjalanan tugas,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, Brigadir Taufik dan Brigadir Fairus keduanya sebagai Bintara Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku meniup lilin dan memotong kue simbol genap 13 tahun pengabdian. (MT-04)

Komentar

News Feed