Sekilas Info

Polres SBT Gandeng Kodim Persiapan Gelar Pengobatan Massal

PENGOBATAN MASSAL - Kapolres SBT AKBP Adolof Bormasa meninjau pelaksanaan pengobatan massal yang berlangsung di Desa Kufar Pantai Kecamatan Tutuk Tolu, Kabupaten SBT, Kamis (6/2/2020).

AMBON – Polres SBT terus melakukan tindakan-tindakan nyata dalam pelayanan kepada masyarakat. Kini kembali melakukan bhakti sosial berupa pengobatan massal dan penanaman pohon dengan menggandeng Kodim Persiapan SBT,.

Kegiatan yang diprakarsai Kapolres SBT AKBP Adolof Bormasa ini berlangsung di Desa Kufar Pantai Kecamatan Tutuk Tolu, Kabupaten SBT, Kamis (6/2/2020)  .

Kendatipun tinggal beberapa hari Kapolres akan meninggalkan Bumi Ita Wotu Nusa dan menjalankan tugas di tempat yang baru, namun keterpanggilannya untuk melayani masyarakat SBT terus dilakukan.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, Desa Kuffar pantai merupakan tempat strategis dalam pelaksanaan bhakti sosial dan pengobatan massal, karena itu, TNI-POLRI selalu mendukung setiap Program yang dijalankan oleh  Pemerintah Daerah diseluruh pelosok yang berada di Kabupaten SBT.

"Kedepan kita dihadapkan dengan momen Pilkada, sehingga walaupun kita berbeda pilihan Politik dan berbeda dalam berpendapat kita tetap menjaga keamanan dan ketertiban," katanya.

Kegiatan  penanaman pohon, pengobatan gratis dan juga pembagian buku tulis kepada para siswa Madrasah Ibtidaiyah Al-Kufar berjalan aman dan lancar. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!