oleh

Dinkes Maluku Sosialisasi Penanggulangan Virus Corona Bagi Satbrimob

-Kesehatan-305 views

AMBON – Untuk mencegah dan mengantisipasi mewabahnya virus Corona ke wilayah Maluku maka Dinas Kesehatan Provinsi Maluku menggelar sosialisasi.

Sosialisasi tentang cara bertindak dalam menanggulangi ancaman Virus Corona (COVID 19) di Provinsi Maluku bagi personel Brimob.

Sosialisasi dipusatkan di ruang transit Lapangan Upacara Polda Maluku, diikuti oleh personel Satuan Brimob Polda Maluku, Rabu (26/2/2020).

Dalam acara sosialisasi tersebut yang diikuti oleh para personil satuan brimob polda maluku yang  dipimpin oleh AKP Noovy EA Sapulette.

Sapulette menjelaskan di Satbrimob Polda Maluku terdapat keahlian yang baru yaitu KBR (Kimia Biologi Radioaktif) yang bisa mendeteksi bahan-bahan kimia salah satunya virus corona.

“Di Satbbrimob Polda Maluku terdapat keahlian yang baru yaitu KBR (Kimia Biologi Radio Aktif) yang bisa mendeteksi bahan-bahan kimia salah satunya virus corona,” ungkapnya.

Hadir sebagai narasumber dalam acara sosialisasi terdiri dari Dinas Kesehatan Provinsi Maluku, La Ode Mansur, staf RSUD Haulussy, serta Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Ambon. (MT-04)

Komentar

News Feed