Sekilas Info

Tinjau Pos Operasi Ketupat 2020, Ini Arahan Kapolda Maluku

AMBON - Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar meninjau sejumlah pos pengamanan yang dibentuk dalam rangka Operasi Ketupat Tahun 2020, Sabtu (25/4/2020).

Sejumlah pos PAM ditinjau diantaranya Pos Pelabuhan Yos Sudarso, Pos Pasar Mardika dan Pos JMP Galala Ambon.

Kapolda dalam arahanya memberikan apresiasi personel TNI dan Polri yang melaksanakan pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat tahun 2020 di masing-masing pos pengamanan.

"Kepada seluruh personel yang terlibat, saya menghimbau agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya, dengan tetap memperhatikan kesehatan pribadi dengan adanya penyebaran Covid 19," ungkapnya.

Kapolda juga meminta para personel untuk selalu mengingatkan dan menghimbau warga guna mengikuti semua prosedur dan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Laksanakan sesuai prosedur dan himbauan pemerintah seperti tidak melaksanakan mudik, penggunanan masker, tidak melaksanakan shalat tarawih berjemaah di masjid, hindari keramaian atau kerumunan massa," tandasnya.

Saat peninjauan tersebut, Kapolda didampingi Dandim 1504 Ambon, Karo Ops, Direktur Lalu Lintas, Direktur Binmas, Kabid Propam, Kabid Humas serta Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!