Sekilas Info

Tangani Covid-19, Ini Instruksi Kapolda Maluku Kepada Personelnya

RAPAT - Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar saat memimpin rapat analisa dan evaluasi penanganan Covid-19 yang berlangsung di Mapolda Maluku, Senin (27/4/2020).

AMBON – Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menginstruksikan para personelnya yang bertugas dalam penanganan Covid-19 untuk mengutamakan aturan dan prosedur kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Tetap mengutamakan prosedur standar yang ada sebagaimana yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19,” jelas Kapolda saat rapat analisa dan evaluasi penanganan Covid-19 yang berlangsung di Mapolda Maluku, Senin (27/4/2020).

Kapolda juga menghimbau kepada seluruh pimpinan satuan kerja yang ada agar lebih fokus memberikan semangat bagi personelnya dalam menjalankan tugas

“Berikan selalu perhatian bagus kepada personel kita di lapangan agar mereka semangat dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Rapat tersebut dihadiri juga oleh Wakapolda Maluku Brigjen Pol Teguh Sarwono, Irwasda Polda Maluku dan para pejabat utama Polda Maluku. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!