Sekilas Info

Jelang Hari Bhayangkara, Brimob Bagikan Makanan Siap Saji Di Masohi

AMBON - Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku yang bermarkas di Masohi, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) kembali melaksanakan kegiatan Bhakti Brimob dengan berbagi makanan siap saji kepada warga terdampak Covid-19 sekaligus menjelang HUT Bhayangkara ke-74, Kamis (25/6/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah Maluku Tengah dan sekitanya sebagaimana arahan Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Kompol Agung Pranajaya mengatakan kegiatan ini selain program Satuan Brimob Polda Maluku juga merupakan rangkaian kegiatan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat menjelang Hari Bhayangkara ke-74.

“Sebanyak 50 paket makanan siap saji kita bagikan ke warga Kota Masohi yang terdampak Pandemi Covid-19 seperti tukang becak, tukang ojek, tukang sapu jalan dan masyarakat yang sempat melintas. Harapan kami bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami warga terdampak pandemi Covid-19,” katanya.

Selain berbagi, menurutnya, personel juga menghimbau warga Kota Masohi  untuk selalu mentaati protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir dan jaga jarak. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!