Sekilas Info

Sejumlah Lokasi Karantina Pasien Covid-19 Di Ambon Kembali Disterilkan

AMBON – Personel Brimob Polda Maluku semakin intensif melaksanakan sterilisasi melalui penyemprotan cairan disinfektan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Ambon.

Sebanyak 11 personel Subden Kimia Biologi Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll yang dipimpin oleh Pasi Ops Detasemen Gegana Ipda A Manullang kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan pada sejumlah lokasi karantina pasien Covid-19 pada Kota Ambon, Rabu (8/7/2020).

Kegiatan penyemprotan yang berlokasi di Asrama BPSDM Provinsi, LPMP Provinsi Maluku, Balai Pelatihan Dan Penyuluhan Perikanan Ambon, Balai Diklat Pertanian dan sejumlah kawasan pemukiman warga di Desa Poka, Rumahtiga dan Wayame serta pangkalan-pangkalan ojek.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur kepada malukuterkini.com, Rabu (8/7/2020) menjelaskan penyemprotan terus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang telah merajalela pada Kota Ambon.

"Hari ini Subden KBR kembali menyemprotkan disinfektan pada lokasi-lokasi yang menjadi karantina dari pasien Covid-19 di wilayah Kota Ambon," jelasnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!