Sekilas Info

Bus Damri Terbalik Di SBB, Satu Penumpang Luka

AMBON – Akibat tak mampu menanjak, bus Damri bernomor Polisi DE 7446 yang dikemudikan oleh, Supardi (38) terbaik.

Kecelakaan lalu lintas tunggal ini terjadi Jumat (24/7/2020) sekitar pkl 11.30 WIT, di ruas jalan Trans Seram tepatnya di tanjakan Gunung Parang, Desa Waisarissa, Kecamatan Kairatu Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Informasi yang dihimpun malukuterkini.com dari TKP menyebutkan, bus Damri yang membawa 21 orang penumpang tersebut melaju dari arah Piru menuju Waipirit.

Ketika sampai di TKP, bus tersebut tidak mampu menanjak, sehingga mesin bus mati. Akibatnya mobil meluncur mundur dan kemudian terbalik.

Diantara 21 penumpang tersebut, satu penumpang Sendi M Elake (24)  warga Desa Lumapelu Kecamatan Taniwel Timur, Kabupaten SBB mengalamu luka robek pada bagian dahi kanan atas. Sedangkan penumpang lainnya selamat.

Kasat Lantas Polres SBB, Iptu Ibrahim Lating saat dikonfirmasi malukuterkini.com, Jumat (24/7/2020) menjelaskan laka lantas sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak diproses.

"Memag benar ada laka lantas di kawasan Gunung Parang. Satu penumpang luka ringan. Kejadian ini sudah diselesaikan dan tidak diproses," ujarnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!