Sekilas Info

Tabrakan Di Soahuku, 3 Meninggal

AMBON - Tabrakan sadis terjadi di Jalan Lintas Seram, Negeri Soahuku, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah mengakibatkan dua warga tewas di lokasi kejadian sementara satu lainnya di RSUD Masohi.

Tabrakan maut terjadi Jumat (31/7/2020) sekitar pukul 15.00 WIT antara  pengendara sepeda motor Yamaha Vino warna putih bernomor Polisi DE 6783 BD yang dikendarai oleh Nelam Wandasari Sangadji (22) salah satu mahasiswa yang berdomisili di Kampung Tengah, Kelurahan Ampera, Kecamatan Kota Masohi yang berboncengan dengan Nurul Hikmah Mulyadi (22) temannya yang juga seorang mahasiswa  berdomisili di Apui Kelurahan Ampera Kecamatan Kota Masohi dengan pengendara mobil Toyota Avansa bernomor Polisi DE 1025 B.

Mobil tersebut dikemudikan oleh Ahmad Imran Wattimena (24), warga Negeri Rutah,Kecamatan Amahai dengan membawa satu penumpang atas nama Supriadi Litiloly (27) tetangganya.

Informasi yang dihimpun malukuterkini.com, menyebutkan kejadian berawal ketika korban yang sementara mengendarai sepeda motor Yamaha Vino warna putih bersama boncengannya melaju dari arah Masohi menuju ke Negeri Rutah.

Saat sampai di TKP, muncul mobil Avansa yang dikendarai Ahmad Imran dengan kecepatan tinggi dari arah yang berlawanan sehingga terjadi tabrakan yang menyebabkan pengendara sepeda motor bersama boncengannya langsung terhempas keluar dari bahu jalan.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor dan boncengannya  meninggal di TKP, sementara pengendara mobil dan penumpangnnya mengalami benturan dan tidak sadarkan diri.  Keduanya kemudian dievakuasi ke RSUD Masohi. Penumpang atas nama Supriadi Litiloly (27) kemudian meninggal di RSUD Masohi, Jumat (31/7/2020) malam. Mobil dan sepeda motor mengalami rusak parah.

Kasat Lantas Polres Malteng, AKP Denny Sandera yang dikonfirmasi malukuterkini.com, Sabtu (1/8/2020)  mengaku kasus laka lantas ini sementara ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Malteng dan masih dalam pengembangan penyelidikan.

"Kasus laka lantas tersebut sementara kita proses. Pengendara sepeda motor dan boncengannya meninggal di TKP sementara penumpang mobil meninggal di RSUD Masohi, Jumat (31/8/2020) malam. Sedangkan pengendara mobil masih dirawat di RSUD Masohi," ungkapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!