Sekilas Info

Brimob Berbagi Sambil Ajak Warga Masohi Taati Protokol Kesehatan

AMBON – Di tengah pandemi Covid-19, personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melakukan berbagai kegiatan kemanusiaan.

Salah satu diantaranya berbagi sedekah dengan warga terdampak Covid-19 sambil mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga di Masohi, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Minggu (18/10/2020).

"Tadi kita membagikan nasi bungkus dengan sasarannya kepada petugas kebersihan dan pekerja harian lainnya. Selain berbagi nasi bungkus, personel juga memberikan edukasi terkait protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 agar warga patuh memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," jelas Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Kompol Agung Pranajaya kepada malukuterkini.com, Minggu (18/10/2020).

Dikatakan, kegiatan serupa akan terus berlanjut dengan sasaran warga terdampak Covid-19.

Selain itu, personel Brimob juga terus menyadarkan masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan melalui sosialisasi kepada warga.

"Batalyon B Pelopor akan terus melakukan sosalisasi terkait Protokol Kesehatan dan memberikan himbauan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara cuci tangan, pakai masker, jaga pola hidup sehat dan sebagainya,” jelasnya. (MT-01)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!