Sekilas Info

Cegah Covid-19, Permukiman Warga Di Aru Disterilkan

STERILISASI - Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melakukan sterilisasi melalui penyemprotan disinfektan, di pemukiman warga Kota Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru, Minggu (18/10/2020).

AMBON – Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melakukan sterilisasi melalui penyemprotan disinfektan di permukiman warga Kota Dobo, ibu Kota Kabupaten Kepulauan Aru, Minggu (18/10/2020).

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Penyemprotan dilakukan di wilayah yang dinilai rawan menjadi tempat penyebaran Covid-19,” ungkap Komadan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Iptu Hidayat kepada malukuterkini.com, Minggu (18/10/2020).

Dikatakan, penyemprotan dilakukan oleh personel Brimob tergabung dalam satgas Opsda Aman Nusa II Polda Maluku.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Ini juga merupakan wujud bhakti Brimob Polda Maluku dalam menghadirkan negara di tengah masyarakat dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19,” katanya.

Ia juga berhrap masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Covid-19. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!