Sekilas Info

Brimob Maluku Cek Penerapan Protokol Kesehatan Di Pasar Binaya

CEK PROTOKOL KESEHATAN - Personel Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan patroli guna mengecek penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat yang berada di Pasar Binaya, Kota Masohi, Kabupaten Malteng, Kamis (22/10/2020).

AMBON - Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan patroli guna mengecek penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat yang berada di Pasar Binaya, Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Kamis (22/10/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku melalui Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Kompol Agung Pranajaya kepada malukuterkini.com, Kamis (22/10/2020) menjelaskan kegiatan pengecekan penerapan protokol kesehatan ini bertujuan untuk memastikan para pengunjung pasar termasuk juru parkir menerapkan sesuai dengan standar protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Kami tetap mengimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, cek suhu sebelum memasuki area pasar dan rutin mencuci tangan dengan air mengalir beserta sabun atau hand sanitizer,” ungkapnya.

Dikatakan selain pengecekan, para personel juga memberikan himbauan agar warga menaati protokol kesehatan, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan wujud Bhakti Satuan Brimob Polda Maluku dalam hal ini di wilayah Maluku Tengah, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!