Sekilas Info

Tiga Kapolsek Di Jajaran Polresta Ambon Bergeser Posisi

UPACARA SERTIJAB - Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Pol Leo SN Simatupang memimpin upacara sertijab tiga Kapolsek yang dipusatkan di pelataran Mapolresta, Senin (26/10/2020).

AMBON - Tiga Kapolsek di jajaran Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, bergeser posisi, Senin (26/10/2020).

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Pol Leo SN Simatupang.

Jabatan yang diserahterimakan Kapolsek Salahutu dari Pejabat lama Iptu Jafar Lessy kepada pejabat baru Iptu Sam Soleh yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbin OPS Polres Malteng. Lessy sendiri menempati jabatan baru sebagai Paur Produkkreatif Subbidmulmed Bidang Humas Polda Maluku.

Sementara Kapolsek Pulau Haruku diserahterimakan dari pejabat Lama Iptu Karimudin kepada pejabat baru AKP Subhan Amin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Malteng. Karimudin sendiri menempati jabatan baru sebagai PS Kasubagbinop Bagops Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Sedangkan Kapolsek Leihitu Barat diserahterimakan dari pejabat lama Iptu Johan Anakotta kepada pejabat baru Iptu Jhon Guntur Wenno yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Sintelair Subdidgakum Ditpolairud Polda Maluku. Sedangkan Anakotta menempati jabatan baru selaku Kaurbinlihprof Subbagrehabpers Bidang Propam Polda Maluku.

Serahterima jabatan berdasarkan Keputusan Kapolda Maluku Nomor Kep/204/IX/2020 tertanggal 23 September 2020. Tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkup Polda Maluku.

Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Pol Leo SN Simatupang dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada para Kapolsek yang lama atas dedikasi dan loyalitas atas kinerja selama menjabat.

“Selamat kepada pejabat Kapolsek yang baru semoga dapat meneruskan apa yang sudah dikerjakan oleh pejabat yang lama dan dapat melaksanakan tugas dengan profesional guna terciptanya situasi ysng aman dan kondusif,” ungkapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!