Sekilas Info

Brimob Maluku Terus Semprot Disinfektan Di Ambon

PENYEMPROTAN - Personel Satuan Brimob Polda Maluku terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan menyemprokan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas umum di Kota ambon, Senin (4/1/2021).

AMBON – Personel Satuan Brimob Polda Maluku terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan menyemprokan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas umum di Kota ambon, Senin (4/1/2021).

Selain penyemprotan cairan disinfektan, personel Brimob Polda Maluku juga menggelar patroli sambil mengedukasi warga menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi klaster baru penyebaran pandemi Covid-19 di Kota Ambon.

Sasaran penyemprotan cairan disinfektan yaitu di kawasan permukiman warga Rumah Tiga dan Poka, lapak pedagang di kawasan Poka, Pangkalan Ojek Rumah Tiga serta minimarket dan swalayan Kawasan Waiheru.

Bukan itu saja, sejumlah ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Teluk Ambon hingga Kecamatan Baguala juga turut disemprot.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur dalam keterangannya, Senin (4/1/2021) mengaku, penyemprotan ini akan terus dilakukan dengan tujuan, agar masyarakat merasa nyaman dan bisa terbebas dari Covid-19.

Menurutnya, pencegahan penyebaran Covid-19 adalah tanggung jawab bersama.

Ia mengharapkan kegiatan penyemprotan dan edukasi protokol kesehatan yang dilakuka para personel Brimob dapat meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Ambon. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!