Sekilas Info

Brimob Patroli Harkamtibmas Sambil Cek Vaksinasi Covid-19

AMBON - Tak hanya untuk melakukan pengawasan pendistribusian vaksin Covid-19 Sinovac namun Satuan Brimob Polda Maluku juga peduli dan ikut mengawal hingga proses vaksinasi saat ini.

Hal ini dilakukan melalui kegiatan patroli Kamtibmas, Rabu (20/1/2021).

Patroli dilakukan oleh personil Subden 3 KBR  Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku yang dipimpin oleh Bripka Yongki H.

Patroli Harkamtibmas dengan sasaran Rumah Sakit Siloam, Puskesmas Tawiri dan Kantor Kesehatan Pelabuhan.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol M Guntur mengatakan, kegiatan patroli Harkamtibmas ini selain pengecekan vaksinasi Covid-19, personel Brimob juga ikut memberikan himbauan kepada masyarakat  soal penerapan protokol kesehatan.

"Jadi personel kita juga melakukan patroli ke lokasi dan tempat vaksin Covid-19. Dalam patroli yang dilakukan, personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan baik terhadap diri maupun orang lain," katanya.

Kegiatan ini akan terus dilakukan, disamping penyemprotan disinfektan secara rutin tetapi juga melalui patroli harkamtibmas.

"Masyarakat juga diharapkan memahami dan menjalankan pentingnya penerapan protokol kesehatan agar mencegah dan terhindar dari Covid-19," harapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!