Sekilas Info

Brimob Semprot Disinfektan Di Kawasan Desa Galala

AMBON - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Polda Maluku melalui Detasemen Gegana terus berupaya untuk mencegah resiko penyebaran Covid-19 dengan menyemprotkan cairan disinfektan di kawasan Desa Galala, Kota Ambon, Jumat (12/03/2021).

Kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh 10 personel Subden KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II dipimpin oleh Iptu A Manullang.

Penyemprotan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang semakin hari semakin meluas di wilayah Provinsi Maluku pada umumnya dan Kota Ambon pada khususnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur,  melalui Wakil Komandan Detasemen Gegana AKP Denny Sandera  mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan kali ini disasarkan di kawasan Desa Galala yang berada di Kota Ambon.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan perintah pimpinan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Ambon,” katanya.

Selain menyemprotkan cairan disinfektan pada kawasan Desa Galala, para personel Detasemen Gegana juga melakukan patroli Harkamtibmas ke puskesmas dan gudang instalasi farmasi. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!