Sekilas Info

Pemkot Ambon Kembali Gelar Vaksinasi Massal Tahap III

VAKSINASI - Pemkot Ambon kembali menggelar vaksinasi massal tahap III, yang berlangsung di Tribun Lapangan Merdeka Ambon, Jumat (11/6/2021).

AMBON - Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon kembali menggelar vaksinasi massal tahap III, yang berlangsung di Tribun Lapangan Merdeka Ambon, Jumat (11/6/2021).

Wakil Wali Kota Ambon Syarif Hadler mengatakan, vaksinasi harus terus dilaksanakan, karena ini merupakan salah satu cara untuk memutuskan penyebaran Covid-19.

"Vaksinasi yang dilaksanakan ditribun hari ini adalah vaksinasi yang sebetulnya dilaksanakan selama ini untuk mencapai target yang diberikan nasional," kata Syarif kepada wartawan di Balai Kota Ambon, Jumat (11/6/2021).

Dijelaskan, Kota Ambon termasuk salah satu kota yang gencar melaksanakan vaksinasi.

"Jadi Kota Ambon memiliki angka tertinggi vaksinasi baik itu lansia, masyarakat umum maupun pelayan publik. Semakin banyak vaksin yang dilakukan oleh masyarakat maka semakin baik imunitas masyarakat," jelasnya.

Kendati dmeikian, Syarif mengaku walaupun sudah divaksin masyarakat diingatkan untuk tidak lalai menerapkan protokol kesehatan. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!