Sekilas Info

Usai Isolasi, Ini Komentar Wali Kota Ambon

Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy,

AMBON – Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy kembali melakukan aktifitas di Balai Kota Ambon usai menjalani isolasi sejak terpapar Covid-19 pada 27 Juli 2021.

Louhenapessy mengatakan ini merupakan pengalaman yang berharga, agar kedepan dirinya untuk lebih berhati-hati lagi.

Tak hannya itu, ia meminta kepada masyarakat publik untuk tidak percaya berita hoax terkait Covid-19.

"Tiga pekan saya beristirahat di rumah maupun di rumah sakit karena Covid-19. Dan hari ini saya bisa kembali melayani masyarakat. Ini pengalaman berharga buat saya untuk lebih berhati-hati, sekaligus juga untuk menjustifikasi kepada publik bahwa berita-berita hoax tentang Covid-19 ini sama sekali terbantahkan," ungkap Louhenapessy kepaada wartawan di Balai Kota Ambon, Senin (23/8/2021).

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, agar berhati-hati dan harus mengutamakan protokol kesehatan.

"Jadi memang betul saya rasakan dan saya alami sendiri. Jadi saya mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan betul-betul mengutamakan protokol kesehatan. Dua pekan di rumah sakit dan 1 pekan isolasi mandiri di rumah. Sebetulnya pekan lalu CT sudah tinggi sudah hampir 40, sudah bisa beraktivitas tapi hasilnya masih positif. Jadi secara medis sudah bisa beraktifitas," ungkapnya.

Louhenapessy menjelaskan, dokter menyampaikan bahwa sudah bisa beraktivitas tapi harus perhatikan protokol kesehatan. “Untuk itu, protokol kesehatan menjadi hal yang utama,” ujarnya. (MT-05)  

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!