Sekilas Info

Mobil Angkutan Trayek Suli Terbalik, 5 Penumpang Luka

AMBON, MalukuTerkini.com – Mobil Angkutan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) trayek Suli terbalik, di jalan Wolter Monginsidi, tepatnya disamping Dealer Honda Lateri 1, Kelurahan Lateri Kecamatan Baguala, Ambon, Sabtu (30/10/2021).

Kecelakaan lalu lintas mobil jenis Mitsubishi Futura warna oranye bernomor polisi DE 1100 LU, ini terjadi  pukul 10.45 WIT. Lima penumpang mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun malukuterkini.com, menyebutkan kecelakaan tunggal ini terjadi ketika mobil yang dikemudikan oleh Jefri Lewerissa (41) warga BTN Waitatiri Blok A6 Negeri Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) melaju dari arah Negeri Suli menuju Kota Ambon.

Saat tiba di TKP terdengar bunyi suara letusan sangat besar akibat ban pecah dan tiba-tiba mobil tersebut mengoleng kiri kanan, ketika itu pula pengemudi  tidak dapa mengendalikan laju kendaraannya sehingga mobil menabrak tembok rumah sekitar dan langsung terbalik.

Akibatnya lima penumpang yaitu Mely Lehalima (24) Honorer Puskesmas Namlea, mengalami rasa sakit pada bagian leher dan benturan oada bagian tangan kiri,  Selvi Saleky (23)  mengalami benturan pada bagian tangan sebelah kiri dan Nurul Farajina (21) mengalami luka robek pada bagian jidat sebelah kiri, benturan pada bagian rusuk sebelah kanan.

Selain itu, Rosmini Mangitu (25) mengalami luka robek pada bagian bawa mata sebelah kanan, luka gores pada bagian wajah sebelah kanan dan benturan pada bagian tulang belakang dan  Nia Salasiwa  (25) mengalami benturan pada bagian paha, lutut kaki sebelah kiri dan rasa sakit bagian kepala.

Para korban yang mengalami luka-luka dan benturan dirujuk dan sementara dirawat pada RS Otto Kuyk, Passo - Ambon.

Selain lima penumpang yang menjadi korban, tembok rumah milik keluarga Saimima pada TKP mengalami keruskan ringan.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda I Leatemia yang dikonfirmasi malukuterkini.com, Sabtu (30/10/2021) belum bisa memberikan penjelasan karena belum mendapat data. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!