Sekilas Info

Brimob Maluku Lakukan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 di Negeri Tulehu

AMBON, MalukuTerkini.com - Satuan Brimob Polda Maluku kembali melaksanakan Akselerasi Vaksinasi Covid- 19, yang dipusatkan di Negeri Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Sabtu ( 11/12/2021 ).

Dalam kegiatan tersebut, Pasi Yanma Batalyon A Pelopor Ipda Jhon Persulessy bersama 5 personel melakukan Sosialisasi dan pendampingan kepada masyarakat yang akan divaksin.

"Kami turun langsung ke masyarakat, guna memberikan pemahaman tentang manfaat vaksin Covid-19 bagi tubuh. Ini dimaksudkan agar masyarakat paham, dan tidak  terpengaruh kabar Hoax tentang vaksin Covid-19," jelas Persulessy.

Ia mengaku kegiatan akselerasi vaksinasi Covid-19 bukan hanya dilakukan lokasi tersebut.

“Kita juga akan laksanakan di daerah-daerah yang capaiannya masih rendah, oleh karena itu harapan kami, semoga masyarakat semakin sadar akan manfaat vaksinasi, sehingga penyebaran Covid - 19 dapat dikendalikan," ungkapnya.

Sementara ini Wadanyon A Pelopor AKP SY Basahona mengaku semua pihak untuk sama-sama mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya vaksinasi Covid-19 akan tercapai target herd immunity (kekebalan kelompok), sehingga aktivitas  masyarakat bisa berjalan, dengan tetap mamatuhi protokol kesehatan," ujarnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!