Sekilas Info

Lepas Pasar Murah Mobile, Ini Harapan Wagub Maluku

AMBON, MalukuTerkini.com - Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno melepas Pasar Murah Mobile yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku menjelang Hari Natal

Pelaksanaan pasar murah jelang perayaan Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 2022 itumelalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan, tersebar di 27 lokasi di Kota Ambon maupun Pulau Ambon.

Pelepasan dipusatkan di pelataran kantor Gubernur Maluku, Senin, (13/12/2021) dan juga  akan dilaksanakan di kabupaten/kota se-Maluku.

Dalam sambutannya, Wagub mengaku pasar murah yang dilaksanakan ini merupakan momentum yang sangat tepat sekali karena sepanjang tahun telah di sibuk melaksanakan seharian aktivitas dalam berbagai aspek tugas dan tanggung jawab bersama yang telah dilaksanakan dengan baik.

"Melalui pasar murah Natal ini kita mau berbagi hidup dengan sesama kita yaitu masyarakat khususnya masyarakat Kristiani yang sebentar lagi nanti merayakan Natal 25 Desember 2021. Saya berharap besar pasar murah ini paling tidak akan dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu dalam menghadapi hari-hari yang semakin berat," ungkapnya.

Di sisi lain, katanya, melalui kegiatan pasar murah Natal ini juga diharapkan akan tercipta komunikasi dan interaksi yang harmonis dalam menjalin rasa kebersamaan dan sepenanggungan, dengan demikian akan mempererat tali persaudaraan sebagai orang Maluku bersaudara yang hakiki dan sejati.

"Kebersamaan tali persaudaraan yang tulus dan hakiki tersebut menjadi kekuatan yang akan memberikan kontribusi besar bagi pemerintah daerah Maluku," ujar Orno.

Baca Juga: Pemprov Maluku Gelar Pasar Murah Natal di 27 Lokasi

Pelepasan Pasar Murah Mobile ini juga dihadiri Plh Sekda Maluku Sadli Ie, Staf Ahli Gubernur Maluku Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Margaretha EE Samson,  Kadispora Sandi Wattimena,  Kadis Kominfo Semmy Huwae, perwakilan Polda Maluku, Kodam XVI Pattimura, Tokoh agama, para distributor  dan undangan lainnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!