Sekilas Info

Polisi Serahkan Sopir Kecelakaan Maut di Liang ke Jaksa

AMBON, MalukuTerkini.com -  Cores  Akerina (59), tersangka kasus kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Dusun Wailusung, Negeri Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), diserahkan oleh polisi ke Jaksa, Senin (24/1/2022).

Penyerahan dilakukan oleh penyidik Satlantas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, ke Jaksa di ruang Pidum Kejaksaan Negeri (Kejari) Ambon diterima oleh Soni Muskitta.

Pengemudi mobil Avanza nomor polisi DE 1125 AH ini diserahkan setelah berkat dinyatakan lengkap oleh jaksa atau P21.

"Tadi sudah dilakukan penyerahan tahap II tersangka kasus lakaaur di liang ke jaksa di Kejari Ambon. Selanjutnya  diserahkan bersama barang bukti untuk diteruskan ke pengadilan, " jelas Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Iptu I Leatemia di Ambon, Senin (24/1/2022).

Sebagaimana diketahui, Akerina resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan maut, yang terjadi di Jalan Raya Dusun Wailusung, Negeri Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Malteng, Selasa (12/10/2021).

Laka lantas itu mengakibatkan tiga warga Kairatu Kabupaten Seram Barat (SBB) tewas.

Ketiga korban yang tewas merupakan pengendara tiga sepeda motor yang ditabrak mobil Avanza yang dikemudikan oleh Cores Akerina. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!