Sekilas Info

Olahraga Bersama Warnai Peringatan HUT Polwan & HKGB di Ambon

AMBON, MalukuTerkini.com – Olahraga bersama antara personil Polwan, Kowad, Kowal dan pengurus Bhayangkari Polda Maluku, digelar Jumat (26/8/2022).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT ke-74 Polwan dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70.

Olahraga bersama yang dipusatkan di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Tantui, Ambon,  dihadiri Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif.

Dalam arahannya, Kapolda menyampaikan selamat HUT ke-74 Polwan dan selamat HKGB yang ke-70.

Ia berharap Polwan semakin profesional, dan maju dalam mejalankan tugas kepolisian, terutama program Presisi Kapolri dan Polda Maluku yaitu Basudara Manise.

"Semoga Polwan Polda Maluku dapat menjalankan program Basudara Manise sehingga terwujud Maluku yang aman, damai dan sejahtera," harapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) dan Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) atas kehadirannya dalam kegiatan ini.

"Semoga sinergitas antara ini tetap terjaga antara TNI POLRI, semakin kompak terus, guna menjaga kamtibmas di Maluku," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, dalam kegiatan olahraga bersama tersebut juga diramaikan dengan acara ramah tamah dan pembagian doorprize.

Kegiatan itu turut dihadiri Irwasda Maluku dan para pejabat utama Polda Maluku, Ibu Asuh Polwan Polda Maluku, Pakor Polwan, Pakor Kowad, Pakor Kowal, dan personil Polwan maupun pengurus Bhayangkari Polda Maluku. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!