Sekilas Info

Dua OPD di Pemkot Ambon Menuju Zona Integritas WBK & WBBM

PENANDATANGANAN - Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena menandatangani Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM di Balai Kota Ambon, Rabu (21/9/2022).

AMBON, MalukuTerkini.com – Dua OPD pada Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon disiapkan menujju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kedua OPD tersebut yaitu Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP).

Hal itu ditandai dengan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM oleh Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena di pelataran Parkir Balai Kota Ambon, Rabu (21/9/2022).

Wattimena mengatakan infrastruktur atau sarana prasarana pendukung telah siap melaksanakan delapan area reformasi informasi menejemen perubahan regulasi Penguatan akuntabilitas kerja pada Pemkot Ambon

"Karena itu ini tanggung jawab besar untuk kedua pimpinan OPD pada pelayanan publik yang lebih baik kedepanya bertujuan untuk mempercepat dampak positif menciptakan kinerja organisasi yang bersih dan terhindar dari korupsi. Untuk itu, organisasi ini mampu mengeluarkan virus keberhasilannya untuk mempengaruhi kinerja pada pelayanan publik yang terintergritas itu yang sangat penting untuk menciptakan indeks berkualitas pelayanan dan presepsi korupsi sekaligus mendapatkan kepercayaan masyarakat yang ditandai dengan mendapat zona bersih dari Kemenpan-RB," katanya.  (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!