Sekilas Info

Widya Pratiwi Murad Semangati Kontingen Maluku di Pesparani Nasional

KUPANG, MalukuTerkini.com - Ketua Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad, menyemangati para peserta.

Widya didampingi Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun, Kepala Biro Kesra Setda Maluku, Anggota DPRD Provinsi Maluku, beserta dengan rombongan lainnya, menyaksikan secara langsung Lomba Pesparani Katolik Tingkat Nasional II Tahun 2022, untuk mata lomba bertutur anak yang dilaksanakan di Auditorium Rektorat Universitas Katolik Widya Mandara Pasa, Kupang, Sabtu (29/10/2022)

Perwakilan Provinsi Maluku untuk lomba tersebut yaitu Modestus B Ohoiwutun, umur 11 tahun dari Kabupaten Maluku Tenggara.

Setelah menyaksikan lomba tersebut, Widya Pratiwi Murad beserta rombongan bertemu dengan para kontingen Pesparani Provinsi Maluku, serta turut menyemangati para peserta.

“Saya pada saat ini juga bersemangat seperti peserta Pesparani, dan saya yakin proses itu tidak menghianati hasil, apalagi setiap hari sudah berlatih dan tidak putus-putusnya berdoa serta tetap percaya selalu kepada Tuhan,” ujarnya.

Ina Latu Maluku ini juga mengatakan, dengan usaha yang dilakukan dari proses penyaringan pada kabupaten/kota, sampai di tingkat provinsi yang terus dilatih secara maksimal, maka Provinsi Maluku pasti mendapatkan Juara Umum.

“Saya mengapresiasi semua yang dilakukan oleh para pelatih dan pastor-pastor, dan mari kita berdoa sama-sama agar apa yang diniatkan baik ini bisa dimudahkan oleh Tuhan serta sesuai dengan apa yang kita harapkan, sehingga nantinya bisa kembali ke Maluku dengan membawa champion-champion, serta menjadi juara umum,” ungkapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga