Sekilas Info

Pererat Tali Persaudaraan & Soliditas, Lanud Dumatubun Gelar Wira Club

LANGGUR, MalukuTerkini.com - Dalam menjaga tali  silaturahmi dan kekompakan serta soliditas sesama Perwira TNI Angkatan Udara di daerah perbatasan ujung Timur Tenggara NKRI, Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Dominicus Dumatubun mengadakan acara Malam Wira Club.

Acara tersebut dipusatkan di Gedung Baladewa Lanud Dumatubun, Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Sabtu (18/3/2023).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Komandan Lanud Dumatubun, Letkol Pnb Ruli Surya PS dan digelar dengan penuh keakraban dan jauh dari kesan formil.

Dalam sambutanya, Danlanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya PS mengatakan kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan  agar lebih akrab dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan, serta tempat untuk sharing, sehingga bisa mendukung pelaksanaan tugas kedinasan di satuan kerja masing-masing.

"Semoga kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini namun bisa berlanjut dan terencana yang lebih baik, untuk kemajuan TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Dumatubun," jelas Ruli.

Ia juga mengharapkan agar para perwira dapat memanfaatkan acara ini, karena Wira Club adalah sarana untuk merangkai kebersamaan dan menciptakan rasa kekeluargaan, sekaligus memperkuat soliditas di antara sesama perwira.

Turut hadir dalam kegiatan Wira Club Kadisops Mayor Pas Dewantoro, Kadislog Kapten Kal Uray I Basthari, Kadispers Kapten Adm Sidi Kartono dan seluruh Perwira Lanud Dumatubun. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!