Sekilas Info

Polsek Leihibar Berbagi Takjil

AMBON, MalukuTerkini.com – Personel Polsek Leihitu Barat (Leihibar) berbagi takjil dan makanan berbuka puasa, Sabtu (15/4/2023)

Kapolsek Leihitu Barat Ipda Sofia CH Ester Alfons memimpin pembagian takjil kepada warga yang  menunaikan ibadah puasa  dan warga melewati jalan raya Negeri Wakasihu serta Negeri Larike.

"Kegiatan tersebut bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polsek Leihibar kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa guna melatih semangat dan motivasi untuk saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan ramadhan  serta dapat memberikan manfaat kepada sesama, terutama kepada para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarganya," ungkapnya.

Dikatakan, dalam kegiatan pembagian takjil tersebut Kapolsek Leihibar beserta personel Polsek Leihibar langsung membagikan  75 paket takjil.

"Sasaran  kepada warga masyarakat, pengemudi truck bersama kondekturnya, pengemudi angkutan umum beserta penumpang, pengendara kendaraan bermotor dan Petani," katanya.

Disela-sela pembagian takjil, Kapolsek Leihibar mengimbau kepada para pengendara kendaraan roda dua dan empat agar dalam berkendara tetap mentaati peraturan lalu lintas, dan selalu melengkapi perlengkapan keselamatan diri dengan menggunakan helm dan Kelengkapan Kendaraan lainnya guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi saat berkendara di jalan raya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!