Sekilas Info

TK Kemala Bhayangkara Luluskan 14 Anak Didik

AMBON, MalukuTerkini.com - TK Kemala Bhayangkara 03 Parigilima Cabang Kota Ambon meluluskan 14 anak didik, Sabtu (25/6/2023).

Kegiatan ini dipusatkan di Aula Prima Polresta Pulau Ambon dan  Pulau-pulau Lease  dengan mengusung Thema Mewujudkan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan dihadiri oleh Kapolresta Kombes Pol  Raja Arthur L Simamora, Wakapolresta AKBP Heri Budianto, mewakili Ketua Yayasan Bhayangkari Cabang Polresta Ambon dan pejabat Polresta, Pengurus Yayasan Bhayangkari Cabang Polresta Ambon, Kepala Sekolah, Dewan Guru, Perwakilan Orang Siswa.

Kapolresta Ambon, Kombes Pol Arthur Raja L Simamora dalam sambutan mengatakan, kegiatan pentas seni sekaligus pelepasan anak didik TK Kemala Bhayangkari 03 Parigilima sebanyak 14 anak didik diharapkan  kedepan agar lebih baik lagi karena sudah melaksanakan pola ofline, dengan demikian maka kedepannya pola pengajarannya dan pola pelatihannya lebih dimodifikasi lagi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan para guru Karena selama ini telah melakukan yang terbaik bagi anak didik kita. Kita semua berharap agar anak-anak didik kita ini kedepannya dapat menjadi anak-anak yang sukses dan berguna di masa yang akan datang," ungkapnya.

Kegiatan ditutup dengan selayang Pandang TK Kemala Bhayangkara 03 selama 1 tahun, Penyematan tanda kelulusan, Pentas Seni oleh peserta didik. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!