Sekilas Info

Indahnya Hari Idul Adha, Polresta Ambon Berbagi Ratusan Paket Daging Kurban

AMBON, MalukuTerkini.com –  Perayaan Idul Adha 1444 Hijriah, Kamis (29/6/2023) ini, menjadi momentum berbagi dan berkurban pada sesama yang membutuhkan.

Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease menyembelih 10 hewan kurban saat Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M.

10 hewan kurban tersebut terdiri dari 9 ekor sapi dan satu ekor kambing yang kemudian disembelih dan dibagi-bagikan kepada warga yang membutuhkan dan warga Polresta Ambon.

Tercatat ratusan paket disalurkan kepada warga penerima hewan kurban.Proses penyembelihan berlangsung di pelataran Masjid Mapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kamis (29/6/2023).

Proses penyembelihan diawali dengan penyerahan oleh Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Pol Raja Arthur L Simamora kepada panitia kurban dan dilanjutkan dengan penyembelihan dan pembagian kepada warga penerima.

"Saya selaku pribadi saya selaku pribadi dan pimpinan Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease menyerahkan sapi dan  kambing untuk dijadikan hewan kurban kepada panitia dan dapat dibagikan kepada masyarakat," ungkap Kapolresta di pelataran Masjid Mapolresta Ambon, Kamis (29/6/2023).

Usai penyerahan dilanjutkan penyembelihan sapi disaksikan oleh Kapolresta, Wakapolresta dan para pejabat Polres serta masyarakat.

Sedikitnya 300 warga penerima hewan kurban dari Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!