Sekilas Info

25 Tahun Pengabdian, Alumni Akabri 98 di Maluku Baksos

AMBON, MalukuTerkini.com - Memperingati 25 tahun pengabdian untuk negeri, Alumni Akabri 98 di seluruh Indonesia menggelar kegiatan bakti sosial (baksos).

Khusus yang berdinas di Provinsi Maluku menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Santa Maria  dan Pondok Pesantren Ishaka di Kota Ambon, Minggu (17/12/2023).

Bakti sosial yang mengusung tema "Bakti Nawahasta untuk Indonesia" ini, dengan menyerahkan bantuan ratusan paket sembako untuk anak-anak yang ada dipanti asuhan dan pesantren.

Aslog Kodam XVI/Pattimura Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki menyampaikan semoga bantuan yang diberikan hari ini, bisa bermanfaat bagi anak-anak di Panti asuhan ini.

“Tetap semangat, masa depan kalian cukup cerah dan bisa menggapai cita-cita lebih tinggi sesuai yang diharapkan. Saya yakin, adik-adik sekalian bisa menggapai apa yang dicita-citakan," ungkap Dadang yang pernah menjabat Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat ini.

Pada kesempatan yang sama, Pengurus Yayasan Pesantren Pondok Ishaka Ahmad Satiri menyampaikan, terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami.

"Semoga apa yang telah diberikan, hendaknya bermanfaat bagi kami semua disini dan kepada personil TNI Polri, selalu sukses dalam menjalankan tugas negara," ujarnya.

Turut hadir dalam bakti sosial Akabri 98 tersebut, Aslog Kodam XVI/Pattimura Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, Asrendam Kolonel Czi Harry Praptomo, Asops Kodam Kolonel Inf Muliadi, Kazidam Kolonel Czi Bambang Iswandaru, Kolonel Chk R Ach Agus Purnowijoyo  dan sejumlah pejabat Polda Maluku dan para penerima bantuan sosial dari Alumni AKABRI TNI Polri Angkatan 1998. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!