Sekilas Info

Kapolda Maluku Melayat ke Rumah Duka AKBP Purn Cornelis Huwae

AMBON, MalukuTerkini.com – Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif melayat ke rumah duka AKBP Purn Cornelis Huwae, Kamis (28/12/2023).

Ayah dari mantan Direktur Reskrimsus Polda Maluku, Kombes Pol Harold Wilson Huwae itu tutup usia Rabu (27/12/2023).

Kedatangan Kapolda yang didampingi para Pejabat Utama Polda Maluku dan Kapolresta Ambon ini disambut langsung oleh Kombes Harold di rumah duka.

Kapolda menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya almarhum.

Tak hanya itu, Kapolda juga ikut mendoakan semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran.

"Atas nama pribadi, pimpinan Polda Maluku dan seluruh jajaran Polda Maluku, saya menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggal agar tetap kuat dan tabah, ini semua adalah kehendak Sang Pencipta, kita harus mengikhlaskan kepergian Almarhum dan terus mendoakan agar almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda bersama para pejabat utama juga ikut memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum yang pernah bertugas di Polda Maluku tersebut. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!